free html hit counter

2018, Generasi Terbaru Toyota Supra Mengaspal

BeritaBintangTOKYO – Gaung kehadiran generasi terbaru sang legenda sportcar Toyota Supra kembali diproduksi telah lama terkabar. Bahkan dalam proyek pengembangannya Toyota bekerjasama dengan BMW.

Meski saat ini Toyota terus mengembangkan generasi terbaru sportcarnya yang rilis produksi perdananya pada 1978 ini. Kemunculannya digadang akan segera mengaspal dua tahun lagi. Demikian seperti dikutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Senin (18/7/2016).

Setelah hampir empat belas tahun Toyota Supra dihentikan produksinya, Toyota akhirnya kembali memutuskan untuk meluncurkan generasi terbaru Toyota Supra. Bedanya model terbaru ini akan mengusung teknologi hybrid, hasil kolaborasi dengan produsen BMW.

Mesin turbocharged V6-nya bisa menghasilkan daya 400 HP. Mobil tersebut juga akan dilengkapi juga dengan motor listrik yang menggerakkan roda belakang.

Harga Supra terbaru itu juga dilaporkan akan lebih mahal dari Corvette yang saat ini banderolnya USD54.995 atau sekira Rp672 juta.

Meski menjadi produk kolaborasi dengan BMW, produsen mobil premium Jerman, menegaskan kedua sportcar tersebut akan memiliki memiliki karakter dan positioning berbeda di pasar global.