free html hit counter

2016, Yamaha M Slaz Gunakan Baju Baru?

BeritaBintang –   Memasuki pergantian tahun, akankah Yamaha telah mempersiapkan baju baru bagi M Slaz melalui versi livery Movistar. Seperti sang kakak R15 yang telah melengkapi diri dengan varian tim balap MotoGP nya.

Jika rencana tersebut benar R15 versi telanjang akan berganti baju, tentu bukan hal yang istimewa mengingat beberapa model terbaru Yamaha juga melengkapi jajaran produknya menggunakan livery balap tim Yamaha Movistar.

Di Thailand M Slaz modifikasi versi livery MotoGP sendiri sudah banyak beredar. Para pemilik mendesain sticker tim balap Yamaha Movistar dan mengaplikasikannnya pada seluruh bagian bodi hingga tangki M Slaz.

Sama seperti versi Movistar lainnya, hampir seluruh bodi dibalut menggunakan warna identik Movistar biru dan putih serta logo huruf M berwarna padu kuning dan hijau muda. Versi ini juga mirip dengan sang kakak R15 yang juga memiliki varian Movistar, yang sudah meluncur di Indonesia.

Yamaha R15 hingga kini berusia empat tahun berada di pasaran. Berbeda dengan sang kakak, naked R15 ini tampil gahar dengan menggunakan suspensi depan up side down serta batok lampu LED model kustom.

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, M Slaz juga menggunakan sektor pacu mesin SOHC satu silinder injeksi berkapasitas 149 cc mampu menghasilkan tenaga 17 ps pada 8.500 rpm dan 15 nm di 7.500 rpm.

Dalam waktu dekat, muncul rumor Yamaha akan memperkenalkan genarasi terbaru M Slaz dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Di Indonesia sendiri Yamaha Motor Indonesia berjanji akan membawa model M Slaz awal 2016.