free html hit counter

2 Mobil Keren Meluncur di Jakarta, Harganya Enggak Murah

Berita Bintang2 Mobil Keren Meluncur di Jakarta, Harganya Enggak Murah

PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan dua mobil baru untuk kaum kaya, yakni New Range Rover dan New Range Rover Sport.

Chief Operating Officer WAE, Roland Staehler mengatakan, sejak hadir 50 tahun lalu, Range Rover terus memberikan produk terbaik untuk kebutuhan penggemarnya.

“Hadir sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan menuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi menjadi yang terbaik di kelasnya, yakni SUV mewah dan tak tertandingi,” ujar Staehler kepada Judi Bola.

New Range Rover hadir dengan perubahan eksterior hingga bagian kabin. Seperti generasi sebelumnya, mobil ini lahir sebagai sport utility vehicle premium yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

[ Baca Juga – ” Tren Mobil Ceper Kembali Mewabah di Tanah Air ” ]

Produk baru ini menggendong mesin bensin enam silinder berkapasitas 3.000 cc, yang menghasilkan tenaga 340 daya kuda dan torsi maksimum 450 Newton meter.

New Range Rover ditawarkan dengan harga Rp3,699 miliar (off the road) untuk versi jarak sumbu pendek, dan Rp4,199 miliar untuk versi jarak sumbu panjang.

Sementara itu, New Range Rover Sport juga memiliki ubahan eksterior maupun interior. Mobil ini hadir untuk orang-orang yang masih gemar mengemudi sendiri.

Soal harga, mobil yang menggendong mesin sama dengan New Range Rover tersebut dibanderol Rp2,999 miliar, dengan status pajak off the road.