free html hit counter

2 Koenigsegg Regera Custom Ini Bakal Tampil di Geneva Motor Show 2018

BeritaBintang –  2 Koenigsegg Regera Custom Ini Bakal Tampil di Geneva Motor Show 2018

Perusahaan hypercar asal Swedia, Koenigsegg baru saja meluncurkan sepasang Regera custom yang akan dipajang di Geneva Motor Show 2018. Itu merupakan bagian dari ulang tahun ke-25 Koenigsegg.

Masing-masing dari mobil itu dibangun untuk menampilkan sistem Direct Drive dan karya seni yang sudah dipesan lebih dahulu. Koenigsegg menyatakan bahwa hypercar itu merupakan ekspresi kepribadian ganda Regera, yakni Sport dan keanggunan.

Regera custom pertama berorientasi pada sport yang memiliki pernis Crystal White dengan strip pusat karbon serta garis kerucut orange.

Bodinya dilengkapi dengan perangkat tambahan aerodinamis seperti spoiler depan yang dalam dan sayap belakang yang dirancang untuk bekerja bersamaan dengan spoiler belakang aktif yang stowable. Ini memberikan tampilan yang lebih agresif.

[Baca Juga -“Sempat Dihentikan, Toyota Kini Siap Produksi Kembali Camry Hybrid“]

Interiornya juga merupakan suatu karya seni berkat aksen serat karbon yang dipoles, dan kulit hitam dan oranye dengan jahitan kontras.

Kedua Regera Custom itu sebenarnya sama-sama mengesankan, tapi sedikit berbeda dalam hal eksekusi.

Lihatlah Koenigsegg Regera Custom kedua bermotif Blue Blue dengan serat karbon biru dan striping Ocean Green.

Interiornya memiliki warna yang sama dengan model pertama, namun bahan utama model kedua khas Skandinavia. Judi Bola.

Lebih lanjut di sisi luar, kedua Koenigsegg Regeras tersebut menampilkan velg serat karbon “Tresex” eksklusif, yang merupakan roda produksi terberat dan terkuat di dunia, terbungkus Michelin Pilot Ban sport 4S.

Dengan total kekuatan mencapai 1.500 hp, Regera memiliki powertrain hybrid dengan semua tenaga yang dikirim ke roda belakang.

Alih-alih transmisi tradisional, ada sistem Direct Drive Koenigsegg. V8 twin-turbo menawarkan 1.100 hp sedangkan baterai kelas Formula 1 ultralight memberikan sisa 670 kuda poni.

Sistem Direct Drive pada dasarnya menggabungkan kedua sumber daya tersebut dan menawarkan tenaga dan torsi instan dari drive listrik.

Semua mengatakan, 0 sampai 248 mph membutuhkan waktu kurang dari 20 detik, dan saat melaju dari jarak 93 mph sampai 155 mph hanya dalam 3,2 detik.