free html hit counter

IT 2 Ingin Bill Hader Dan James McAvoy Untuk Dua Peran Utama

Berita BintangIT 2 Ingin Bill Hader Dan James McAvoy Untuk Dua Peran Utama

Setelah rilis blockbuster IT tahun lalu, ada banyak kegembiraan untuk melihat apa yang dapat dilakukan Andy Muschietti dengan paruh kedua adaptasi Stephen King yang mengerikan ini. Film ini akan mengikuti anggota The Losers Club sebagai orang dewasa, dengan nama-nama Hollywood yang lebih dikenal melangkah ke dalam peran. Sekarang, di tengah-tengah laporan baru-baru ini bahwa Jessica Chastain akan bergabung dengan para pemain, X-Men: Bintang Kelas Utama James McAvoy dan alumni Saturday Night Live, Bill Hader juga sedang dimintai semangat untuk bergabung dengan film ini.

Menurut laporan baru dariĀ  Agen Bola, James McAvoy dan Bill Hader keduanya dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Jessica Chastain (yang dilaporkan di atas sebagai Beverly Marsh) dan Pennywise aktor Bill Skarsgard di IT: Bab 2. McAvoy sedang mengitari peran Bill Denbrough (Diputar oleh Jaeden Lieberher dalam bahasa aslinya), sementara Bill Hader akan masuk ke peran Richie Tozier, mewarisi bagian dari aktor Asing Hal Finn Wolfhard. Karakter seperti Ben, Mike, Eddie, dan Stan masih perlu dilemparkan untuk melengkapi lineup, tetapi jika ini terjadi, maka sepertinya kita akan memiliki setengah dari The Losers Club yang dikunci dan siap untuk IT: Bab 2.

 

[ Baca Juga : ” Black Panther Telah Melampaui Bahkan Lebih Banyank Film Di Kantor Kotak ” ]

 

Mentransmisikan versi dewasa Bill dan Richie adalah dua peran paling penting dalam TI: Bab 2. Meskipun The Losers Club sebagian besar dibingkai sebagai ensemble, Bill terutama dipandang sebagai protagonis utama TI. Sementara itu, Richie memiliki salah satu busur karakter yang lebih substansial dalam film aslinya, naik ke status selebriti sebagai orang dewasa melalui penggunaan suara-suara lucu, sesuatu yang sangat cocok untuk Bill Hader.

Perkembangan baru ini menimbulkan pertanyaan tentang kapan IT: Bab 2 akan benar-benar mulai bergulir. Produser Roy Lee menjawab pertanyaan itu kepada IndieWire, berkomentar bahwa film itu akan mulai syuting musim panas ini di Toronto. Dalam sebuah email, Lee menulis:

Jadi, jika James McAvoy dan Bill Hader pada akhirnya melakukan sign on ke IT: Bab 2 dan bergabung dengan Jessica Chastain, maka orang-orang di belakang film tersebut harus mencari empat anggota The Losers Club yang tersisa pada musim panas ini. Dengan begitu banyak pertanyaan tak terjawab yang tersisa, CinemaBlend akan membawa Anda rincian baru terkait dengan sekuel IT yang sangat dinanti-nantikan karena akan tersedia bagi kami. Film ini akan menakuti jalan ke bioskop pada 6 September 2019.