free html hit counter

12 Napi Lapas Wamena Kabur dari Tahanan

BeritaBintang – Sebanyak 12 orang narapidana (napi) Lapas Wamena melarikan diri dengan cara menjebol plafon ruang tahanan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian diketahui pada pukul 19.30 Wit. Napi yang berhasil kabur tersebut berasal dari tiga blok tahanan berbeda, yakni blok A2, A3 dan B1.

Adapun nama-nama napi yang berhasil kabur tersebut, dari blok A2 terdiri dari Manu Aspalek, Soni Jerson Asso, Wilem Awal Mabin. Sementara dari Blok A3 adalah Zaenal Arifin, Obed Logo, Ismail Ember, Wenam Hilapok, Anto Jaya, dan Osep Wagasu. Sedangkan dari Blok B1 adalah Demianus Urokmabin, Teri Hiluka, dan Jeri.

Kabid humas Polda Papua, Kombes Pol Patrige Renwarin dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Informasi bahwa tahanan lari dengan cara mencongkel plafon menggunakan linggis,” katanya kepada Agen Judi Online, Jumat (07/10/2016).

Saat ini, polisi bersama pihak Lapas Wamena terus berkoordinasi untuk menemukan napi yang kabur. “Sementara kita koordinasi dengan pihak Lapas Wamena, untuk melakukan pengejaran,” katanya.