free html hit counter

10 Tahun Album “Breakthrough”, Nidji Rilis Versi Piringan Hitam

BeritaBintang – Tahun ini, Nidji akan membuat gebrakan baru. Jika para musisi berbondong-bondong untuk pindah ke digital untuk mempromosikan karyanya, berbeda dengan grup pelantun hits Laskar Pelangi akan meluncurkan album versi piringan hitam.

Hal itu dibuat untuk merayakan album pertama mereka “Breakthrough” yang memasuki usia 10 tahun dan untuk memanjakam para fans.

“Kita merayakan 10 tahun album pertama kita, album ‘Breakthrough’. Sengaja kita bikin versi piringan hitam tujuanya buat fans-fans kita,” kata Giring kepada Judi Bola Online di Kuningan, Jakarta.

Tak hanya itu, mereka juga menargetkan para kolektor piringan hitam sebagai pasar pembeli. Album fisik terutama piringan hitam menjadi barang langka yang bernilai bagi Nidji untuk fans.

“Kalau vinil akan kita buat untuk kolektor. Untuk merayakan 10 tahun album ‘Breakthrough’ kita ini untuk milenial sih,” lanjut Giring.

Tak cuma itu, Nidji juga akan menggaet rapper hip hop fenomenal Young Lex untuk membawakan salah satu lagunya.

“Kalau untuk digital kita akan meremake lagu kita. Salah satunya Disco Lazy Time di mana akan kolaborasi sama rapper yang fenomenal dan kontroversi yaitu Young Lex,” pungkas Giring.