free html hit counter

10 Pasangan Selebriti Terkaya

BeritaBintang – Kaya dan terkenal adalah dua kata yang sepertinya tak terpisahkan. Namun, pendapatan dan kekayaan bersih adalah dua hal yang sama sekali berbeda.

Definisi pendapatan tahunan tidak memerlukan penjelasan, karena hanya pendapatan tahunan seseorang.

Perkiraan kekayaan bersih adalah ‘sesuatu’ yang sama sekali berbeda, karena perbedaan antara total aset seseorang (seperti saham, obligasi, dan properti), kewajiban (pinjaman/ hak gadai). Perbedaan antara aset dan kewajiban memberikan nilai angka bersih.

Ini dia selebriti dengan harta kekayaan dalam dolar Amerika (1 dolar = Rp12.950):

10. Harrison Ford dan Calista Flockhart – 234 juta dolar Amerika (Rp3,032 triliun)

Calista dikenal berkat perannya di serial Ally McBeal (1997-2002). Dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih 24 juta dolar Amerika, sementara Harrison yang terkenal karena aktingnya di Indiana Jones dan Star Wars, tampaknya meraih 210 juta dolar Amerika.

Gabungan kekayaan bersih mereka 234 juta dolar Amerika. Menempatkan pasangan ini sebagai pasangan selebriti produktif tertinggi.

9. Will Smith dan Jada – 260 juta dolar Amerika (Rp3,37 triliun)

Tanpa menghitung kekayaan bersih anak berbakat mereka, Will diperkirakan memiliki 240 juta dolar Amerika dan Jada punya 20 juta dolar Amerika.

Sehingga pasangan ini memiliki total kekayaan 280 juta dolar Amerika. Dengan bakat yang dimiliki mereka, kita akan melihat aset mereka terus tumbuh.

8. Barbra Streisand dan James Brolin – 390 juta dolar Amerika (Rp5,063 triliun)

Barbra diperkirakan memiliki kekayaan bersih 340 juta dolar Amerika. Sedangkan suami tampannya, aktor James Brolin diperkirakan memiliki 50 juta dolar Amerika.

Sehingga ditotal kekayaan bersih pasangan ini sebanyak 390 juta dolar Amerika.

7. Angelina Jolie dan Brad Pitt – 440 juta dolar Amerika (Rp5,715 triliun)

Kekayaan bersih Brad diperkirakan 240 juta dolar Amerika, sedangkan Angelina punya 200 juta dolar Amerika.

Ditotal pasangan ini mempunyai kekayaan sebesar 440 juta dolar Amerika. Tak ada yang mengejutkan mengenai pendapatan pasangan ini karena mereka terus mendorong karir mereka, baik di belakang maupun di depan kamera.

6. Tiger Woods dan Lindsey Vonn – 603 juta dolar Amerika (Rp7,823 triliun)

Atlet golf Tiger Woods diperkirakan punya kekayaan bersih sebesar 600 juta dolar Amerika. Sedangkan Lindsey sebagai anggota tim ski Amerika Serikat memiliki 3 juta dolar Amerika.

Kekayaan bersih mereka jika digabungkan menjadi 603 juta dolar Amerika.

5. David dan Victoria Beckham – 650 juta dolar Amerika (Rp8,4 triliun)

Kedua selebriti ini sudah berada di puncak ketenaran sebelum bertemu pada 1997. Victoria telah menjadi perancang busana terkenal, sementara David terus bersinar sebagai pahlawan sepak bola.

Kekayaan bersih mereka masih terus berkembang dan sampai saat ini diperkirakan mencapai 650 juta dolar Amerika.

4. Jay-Z dan Beyonce Knowles – 1,08 miliar dolar Amerika (Rp13,989 triliun)

Keduanya memiliki kekayaan bersih hampir sama. Beyonce mengepalkan kekayaan 536 juta dolar Amerika, sedangkan Jay-Z memiliki 550 juta dolar Amerika.

Sehingga pasangan ini memiliki nilai lebih dari 1 miliar dolar Amerika.

3. Janet Jackson dan Wissam Al Mana – 1,15 miliar dolar Amerika (Rp14,89 triliun)

Wissam menjalankan bisnis ritel keluarganya yang mewakili merek-merek mewah, seperti Dior Homme, Alexandre McQueen, dan Hermes.

Kekayaan bersih Wissam diperkirakan sebesar 1 miliar dolar Amerika, sedangkan Janet punya 150 juta dolar Amerika. Sehingga dijumlahkan pasangan ini punya 1,15 miliar dolar Amerika.

2. Steven Spielberg dan Kate Capshaw – 3,52 miliar dolar Amerika (Rp45,5 triliun)

Kate yang tidak bekerja bertahun-tahun tetap memiliki kekayaan bersih 20 juta dolar Amerika. Sedangkan sutradara Steven menyimpan 3,5 miliar dolar Amerika dan terus meningkat.

Kekayaan bersih mereka jika digabungkan sebesar 3,52 miliar dolar Amerika.

1. Salma Hayek dan Francois Pinault – 13,983 miliar dolar Amerika (Rp181 triliun)

Francois-Henri Pinault adalah CEO konglomerat yang memiliki beberapa merek fashion mewah, seperti Alexander McQueen, Balenciaga, Gucci, Louis Vuitton, dan pakaian kelas atas dan merek aksesori lainnya.

Sedangkan Salma Hayek merupakan aktris berbakat yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih 85 juta dolar Amerika, sedangkan suaminya punya 13,9 miliar dolar Amerika.