free html hit counter

10 Juli Adik Paris Hilton Menikah di Istana Kensington, Kediaman Pangeran William

BeritaBintang – Masa lajang Nicky Hilton akhirnya akan segera berakhir. New York Post mengabarkan, adik dari Paris Hilton yang juga pewaris kerajaan Hilton Hotel itu bakal menikah dengan James Rothschild, seorang bankir asal Inggris, 10 Juli mendatang.

Spesialnya, pernikahan mereka akan berlangsung di Istana Kensington, kediaman Pangeran William dan Kate Middleton.

Nicky dan James mengusung konsep garden party yang intim untuk pernikahannya. Maka, mereka memilih area teras Orangery (rumah kaca) yang terletak di halaman istana sebagai lokasi pernikahannya.

Dipastikan Pangeran William dan keluarganya tidak akan berada di Istana Kensington ketika acara tersebut berlangsung. Sebab, mereka sedang menetap di Norfolk pascakelahiran Puteri Charlotte, 2 Mei lalu.

Nicky akan berjalan menuju altar dalam balutan gaun Valentino yang telah dirancang khusus untuknya. Ratusan tamu dipastikan hadir untuk menjadi saksi mata dari momen spesial itu.

Tanpa terkecuali adik laki-lakinya Conrad Hilton yang sedang berurusan dengan hukum lantaran perlakuan kasarnya terhadap awak kabin British Airways rute London – Los Angeles, Juli setahun silam.

Akibatnya, ia harus menjalani masa tahanan di rumah hingga juri memutuskan vonisnya dalam persidangan waktu dekat ini. Beruntung, orang tua Nicky berhasil meyakinkan para juri untuk menunda persidangan agar Conrad dapat mengikuti momen yang paling membahagiakan bagi kakaknya.

Pernikahan ini akan menjadi yang kedua bagi Nicky. Pada 2014, ia pernah menikah dengan pebisnis Todd Andrew Meister. Namun usia pernikahan mereka seumuran jagung karena hanya bertahan selama tiga bulan. (Daniel Ngantung)