free html hit counter

10 Alasan kenapa kamu wajib nonton film legendaris The Jungle Book

BeritaBintang –   Film legendaris The Jungle Book kembali ke layar lebar. Film tersebut kembali dengan cerita petualangan yang lebih seru dan menantang dari sang tokoh utama Mowgli (diperankan oleh artis cilik Neel Sethi). Kendati belum lama tayang di bioskop, film besutan Jon Favreau ini sudah berada di puncak Box Office mengalahkan film Batman vs Superman : Dawn of Justice.

Tak hanya puncaki Box Office, ini 10 alasan kenapa kamu harus banget nonton film The Jungle Book, seperti yang Bioskop168.online lansir dari BintangBola.co , Kamis (21/4).

1. Nostalgia

Jelas bahwa The Jungle Book adalah film legendaris yang sudah pernah dibuat pertama di tahun 1960-an. Dengan cerita petualangan yang makin menarik, jelas bahwa ini akan jadi nostalgia yang menyenangkan.

2. Penampilan Lupita Nyongo’o yang bikin greget

Selain nostalgia, yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan Lupita Nyongo’o, artis muda berbakat yang mengisi suara Raksha si Serigala

3. Penampilan Idris Elba sebagai pengisi suara tokoh jahat

Selama ini Idris Elba sering berperan antagonis dalam film-filmnya. dan sekali lagi, di The Jungle Book, Ia juga dapat peran jahat.

4. Versi 3 Dimensinya keren abis!

Nggak perlu banyak definisi, efek 3 dimensi dalam film-film petualangan emang bikin tambah keren

5. Sosok baru si Mowgli

Pemeran terbaru Mowgli, Neel Sethi adalah sosok yang paling tepat menggambarkan karakter Mowgli di film nyata

6. Film keren untuk semua usia

The Jungle Book ini bisa dinikmati seluruh keluarga, nggak cuma anak-anak saja karena efek dan cerita petualangannya yang menegangkan.

7. Akting yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya

Para artis yang berperan dalam film ini sukses berat membuat film terbaru The Jungle Book ini beda banget dengan film The Jungle Book sebelumnya berkat karakter mereka.

8. Semua karakter di film awalnya muncul di film ini

Kenapa film ini punya sisi nostalgia yang menarik karena semua karakter yang ada di film pertamanya di tahun 1964, kembali muncul di film terbaru ini. Tentu dengan pembaruan sesuai zaman.

9. Nilai positif dari semua kritikus film Hollywood

Kritikus film Hollywood terkenal kejam dalam mengkritisi sebuah film. Kabar baiknya, film ini dinilai positif oleh hampir semua kritikus film, jadi nggak ada alasan buat kamu buat nggak nonton!

10. Film ini membawa gelombang euforia

Kamu nggak akan sering menonton film dengan yang bisa membawamu ke gelombang euforia yang besar layaknya film The Jungle Book ini. Jadi tunggu apa lagi?